Tuesday 17th of September 2024

Daftar 8 Kampus Dengan Jurusan Farmasi Akreditasi A di Medan Cocok Buat Kamu yang Mau Kerja di Lab Kesehatan

×

Daftar 8 Kampus Dengan Jurusan Farmasi Akreditasi A di Medan Cocok Buat Kamu yang Mau Kerja di Lab Kesehatan

--

6. AFI Deli Serdang

Berlokasi di Jln. Jaya 2, Nomor 24, Simpang Limun, Medan, Sumatera Utara, akademi yang sudah didirikan semenjak tahun 2001 ini memberikan fasilitas pengajaran Farmasi, untuk mahasiswa yang mencapai level Diploma III.


Baca juga: Inilah Dia Ukuran Full Size Game Project: Bloodstrike di Android dan IOS, Game Shooter Buatan NetEase yang Mirip PUBG

Baca juga: NetEase Luncurkan Game Shooter Project: Bloodstrike Siap Open Final Beta Test Bulan Ini! Gamers Harap Merapat!

7. USU

USU masuk daftar terbaik di tingkat nasional. Ada banyak jurusan di kampus ini, termasuk di antaranya studi Farmasi dengan banyak program favorit yang sudah mewujudkan tamatan istimewa di bidangnya.

8. IKH

Institute Kesehatan Helvetia mendapatkan pengakuan World Class University. Farmasi di sini sudah disupport oleh aspek-aspek berkwalitas bagus dari materi, fasilitas, ataupun pendidiknya.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua berkenaan dengan daftar 8 kampus dengan jurusan farmasi akreditasi a di Medan yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU