Saturday 21st of September 2024

Bocoran Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 16, Masa Kecil Ray yang Menyedihkan

×

Bocoran Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 16, Masa Kecil Ray yang Menyedihkan

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan ini kita akan membahas manhwa romance terbaru yang menarik berjudul The Beast Within. Komik ini memiliki kisah yang seru dan panas untuk diikuti karena ada beberapa adegan yang anak kecil tidak boleh lihat. Saat ini, komik tersebut telah memasuki Chapter 16. Berikut ini adalah spoiler untuk chapter terbarunya yang akan segera rilis.

Membaca komik adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat kita memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan sebuah cerita bergambar yang saat ini menjadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan.


Baca juga: NetEase Luncurkan Game Shooter Project: Bloodstrike Siap Open Final Beta Test Bulan Ini! Gamers Harap Merapat!

Baca juga: Download Template Excel Perhitungan PPH 21 dan PPN Terbaru, Tak Perlu Pusing Hitung-Hitung

Baca juga: Rekomendasi 7 Universitas Dengan Jurusan Farmasi Terbaik di Medan yang Jadi Favorit Para Calon Mahasiswa Kesehatan

The Beast Within adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, diamana kelanjutannya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Komik manhwa The Beast Within ini merupakan karya dari komikus Bandi yang mengusung genre dan romance. Manhwa ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya ada Citadel of Desire, Castle Of The Beast, 야수의 성, dan 愛を知らない令嬢と野獣. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU