Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Webtoon Marriage and Sword Chapter 87 yang Makin Seru, Kelicikan Ilwooz Buat Ergenes Murka

×

Spoiler Webtoon Marriage and Sword Chapter 87 yang Makin Seru, Kelicikan Ilwooz Buat Ergenes Murka

--

ASCOMAXX.com – Kakao Webtoon merilis chapter terbaru Marriage and Sword. Pada kesempatan kali ini kami sampaikan informasi mengenai spoiler manhwa Marriage and Sword Chapter 87 bahasa Indonesia yang kamu bisa mengakses gratis kapan dan dimana saja lewat link berikut.

Manhwa Marriage and Sword adalah manhwa terbaru yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan 메리지 앤 소드 atau bisa disebut sebagai Pernikahan dan Pedang.


Bagi kalian para pecinta manhwa pasti penasaran dengan Marriage and Sword ini. Marriage and Sword sudah memiliki banyak penggemar. Link baca Marriage and Sword chapter 87 juga akan kami sampaikan untukmu di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Manhua My Harem Grew So Large, I Was Forced to Ascend, Komik Harem yang Miliki Banyak Penggemar

Baca juga: Baca Manhwa Sacred Writer’s Life Chapter 12 Bahasa Indonesia, Ciyeee! Min Joon Modus Tipis-Tips ke Hayoon

Baca juga: Link Baca Manhwa My Father, the Possessive Demi-God Chapter 38 Bahasa Indonesia, Anting Spesial Untuk Ibu Claire

Manhwa Marriage and Sword ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Ergenes yang masuk ke dunia Isekai menjadi ahli pedang, ia memiliki julukan Monster bayaran cantik.

Namun suatu ketika ia malah dijodohkan kaisar dengan Shan si Monster sesungguhnya. Lantas bgaimana kehidupan damai yang dia idamkan bisa jadi kenyataan dengan cowok tampan tapi menyebalkan ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU