Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa The Blackened Second Male Lead’s Wife Chapter 11 : Ucapan Tak Terduga Lucian

×

Spoiler Manhwa The Blackened Second Male Lead’s Wife Chapter 11 : Ucapan Tak Terduga Lucian

--

ASCOMAXX.com - Beberapa author berhasil mengikuti kesuksesan manhwa bertema reinkarnasi populer sebelumnya, namun tidak sedikit pula yang mendapatkan banyak kritik pedas akibat alur cerita yang tidak original (terlalu umum). Namun berbeda dengan Manhwa The Blackened Second Male Lead’s Wife yang satu ini.

Untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa The Blackened Second Male Lead’s Wife Chapter 11 yang akan kami sampaikan dan kami rangkum di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Chapter 24 Bahasa Indonesia Putri Amelia Tunjukkan Wajahnya Pada Permaisuri

Baca juga: Link Baca Manhua My Harem Grew So Large, I Was Forced to Ascend Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS

Baca juga: Link Baca Webtoon Reborn Rich Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kakek Oh Sehyun Ingin Merencanakan Sesuatu Tentang Bisnisnya

Manhwa ini miliki plot cerita sebagai berikut : Lucian Kardien. Dia adalah pahlawan yang memimpin perang menuju kemenangan. Dia adalah pemeran utama second male lead yang sangat menyukai pemeran utama wanita sehingga dia berubah menjadi yandere.

Dan aku tunangan yang akan dibunuh oleh tangannya, Dari semua hal, mengapa aku harus pindah ke sini!

Entah bagaimana aku harus meningkatkan kesukaannya untuk mencegah akhir yang "mengejutkan".  Tapi apa reaksi ini? “Nona Pernia…. tolong jangan memprovokasi saya lagi.” …….Mengapa ini masih merupakan akhir yang menakutkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU