Friday 18th of October 2024
×

Standar Ukuran Celana Pria Internasional dan di Indonesia, Jangan Sampai Salah Beli Size

Standar Ukuran Celana Pria Internasional dan di Indonesia, Jangan Sampai Salah Beli Size

--

ASCOMAXX.com - Yang sudah tidak sabar, berikut adalah informasi mengenai standar ukuran celana pria yang wajib kamu tahu. Jika ini merupakan masalahmu maka kamu sudah datang di artikel yang tepat. Baca artikel ini hingga usai, ya! 

Di era sekarang ini banyak sekali model-model item celana pria baru yang disediakan. Cara mendapatkannya pun di era sekarang ini sangatlah mudah melalui toko online. 


Tidak jauh berbeda dengan busana lainnya yang dikenal dalam dunia mode, setiap tahunnya celana dibuat untuk pelengkap penampilan pria juga terus mengalami perkembangan dengan menghadirkan trend barunya.

Baca juga: Mudah! Begini Cara Kredit HP di AkuLaku Terbaru 2023 dengan Tenor Rendah dan Langsung Cair

Baca juga: Lazada Paylater Apakah Aman Digunakan? Cek Fakta dan Cara Penggunaannya Sesuai Aturan Disini!

Baca juga: Cara Membuat Laporan Keuangan Masjid/Musholla Pakai Excel Pencatatan Kas Jadi Lebih Jelas dan Praktis

Ukuran celana pria akan menentukan style dan kenyamanan pemakainya. Karenanya tak heran pemilihan ukuran celana terkadang jadi kendala bagi pria.

Terlebih informasi label di celana berbeda dengan baju atau kaos yang umumnya menyertakan ukuran S hingga XL. Label di celana biasanya menuliskan nomor celana dan keterangan regular fit, slim fit, hingga modern fit. Cek slide selanjutnya untuk mengikuti pembahasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU