Thursday 19th of September 2024

Cara Menggunakan Susuk Samber Lilin Dipercaya Bikin Pasangan Loyal dan Hubungan Harmonis

×

Cara Menggunakan Susuk Samber Lilin Dipercaya Bikin Pasangan Loyal dan Hubungan Harmonis

--

Mengenal Samber Lilin

Samber lilin ini berkembangbiak dengan akar kayu, batang pohon mati, ranting, maupun daun atau rerumputan. Di Indonesia kini semakin sulit menemukan hewan ini. Banyak yang beranggapan hewan ini sanggup menjadikan kecakapan magis, sehingga hewan ini terus diburu oleh warga lokal.

Baca juga: Mitos dan Misteri yang Menyelimuti Waduk Jatiluhur, Konon Merupakan Wilayah Kekuasaan Mbah Jawer


Baca juga: Mitos Suara Benda Jatuh di Atap Rumah, Waspada! Bisa Jadi Tanda Sihir Hingga Binatang Buas

Baca juga: Mitos Bambu Petuk yang Paling Populer, Benarkan Bisa Jadi Jimat Untuk Kekayaan?

Cara Menggunakan Susuk Samber Lilin

Konon, susuk Samber Lilin ini juga bisa menjadikan awet muda. Adapun cara pemakaian susuk Samber Lilin secara tradisional adalah cukup dengan cara disimpan saja, selayaknya jimat.

Namun kini sayap Samber Lilin sudah diekstrak ke dalam wujud kapsul herbal berenergi. Selain karena lebih praktis, juga diharapkan energinya merasuk lebih sempurna ke dalam tubuh.

Lantaran cara pakainya dengan dikonsumsi sambil membaca mantra khusus, kapsul herbal berenergi inilah yang dinamakan dalam pemasangan susuk Samber Lilin.

Disebutkan resiko maupun efek samping juga tidak ada karena kapsul susuk ini diproses secara alami, dengan bahan-bahan alami serta memanfaatkan energi murni alam semesta.

Itulah cara menggunakan susuk samber lilin dipercaya bikin pasangan loyal dan hubungan harmonis. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian yang membacanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU