Tuesday 17th of September 2024

Cara Menggunakan Susuk Samber Lilin Dipercaya Bikin Pasangan Loyal dan Hubungan Harmonis

×

Cara Menggunakan Susuk Samber Lilin Dipercaya Bikin Pasangan Loyal dan Hubungan Harmonis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang cara menggunakan susuk samber lilin dipercaya bikin pasangan loyal dan hubungan harmonis. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kelengkapan informasinya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Ilmu pelet atau susuk sendiri dikenal masyarakat luas sebagai media yang digunakan untuk memikat hati lawan jenis atau orang yang dikasihi dengan berbagai cara.


Dalam Islam ilmu pelet atau guna-guna dan sejenisnya jelas-jelas haram hukumnya dan termasuk perbuatan musyrik. Meski sudah sangat jelas hukumnya, sayangnya ada saja orang-orang yang menggunakan ilmu pelet atau susuk agar tubuhnya menjadi kuat saat bekerja di pekerjaan yang berat.

Baca juga: Apa Itu Klenting Mungil, Kenali AJi-Aji Alias Jimat yang Konon Bisa Mengeluarkan Kekuatan Pengasihan Hingga Penarik Sukma

Baca juga: 10 Nomor Telepon Hantu yang Konon Bisa Ketimpa Sial Kalau Manusia Berani Menghubunginya

Baca juga: Mengenal Pulau Socotra yang Viral di TikTok, Konon Jadi Tempat Dikurungnya Dajjal Sebelum Muncul di Akhir Zaman

Susuk biasanya digunakan untuk mantra pemikat lawan jenis atau untuk percintaan, penglaris untuk perdagangan hingga kewibawaan. Banyak orang yang menggunakan susuk ini untuk berbagai kepentingan pribadi seperti jodoh, kekebalan, kecantikan, berdagang dan karir.

Samber lilin ini adalah seekor kumbang yang memiliki energi magis yang dahsyat. Berdasarkan mitos yang beredar, hewan samber lilin dulunya digunakan sebagai jimat pemikat, yang berguna untuk meluluhkan hati wanita atau pria.

Kini seiring dengan perkembangan zaman, jimat pemikat dengan samber lilin ini mengalami banyak sekali perubahan. Banyak dari spesialis spiritual memaksimalkan samber lilin ini untuk dijadikan sebuah susuk. 

Sumber:

UPDATE TERBARU