Friday 20th of September 2024

Daftar Merk Sendok Stainless Terbaik, Nyaman dan Aman Untuk Makan!

×

Daftar Merk Sendok Stainless Terbaik, Nyaman dan Aman Untuk Makan!

--

2. Sendok Makan Stainless New Paris

Merk ini juga dijual per kotak yang berisi setengah lusin, namun motifnya berbeda dengan yang sebelumnya karena polos. Harganya masih sekitar 30 ribuan.


3. Elegant

Sendok ini adalah merk sendok berbahan stainless steel dengan motif polos. Harganya sedikit lebih mahal daripada kedua merk sebelumnya. Namun, hal ini tidak berarti minat orang untuk membelinya menjadi lebih sedikit.

4. Sendok dan Garpu Batik

Sendok ini adalah paket dengan harga murah tanpa merk tertentu yang memiliki motif corak batik pada gagangnya. Tersedia dalam beberapa pilihan corak. Dijual dengan harga mulai dari 10 ribuan untuk 1 lusin (12 pcs).

Baca juga: Daftar Harga Kayu Ulin Terbaru 2023, Terlengkap Untuk Semua Ukuran dan Jenis!

Baca juga: Harga Seng Bekas Terlengkap dan Terbaru 2023, Semua Jenis dan Ukuran Tersedia!

Baca juga: Detail Perancangan Kuda-kuda Kayu Pada Bangunan Rumah, Lengkap dengan Ukurannya!

5. Set Sendok Garpu Korea

Tersedia aneka Warna Stainless dan Plastik terdiri dari beberapa pilihan warna seperti silver, rosegold, gold, hitam, ungu, biru, dan pelangi. Bisa dibeli secara satuan dengan harga mulai dari 10 ribuan, atau bisa juga dalam set yang sudah termasuk garpu.

6. Yoshikawa Cutlery Sets

Sendok set, yaitu sendok dan garpu makan dari merek Yoshikawa yang cocok untuk menjaga kebersihan. Paket penjualannya sudah termasuk rak atau gantungan sendok yang dilengkapi dengan penutup untuk menjaga kebersihan dari debu.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait merk  sendok untuk makan yang rekomendasi terbaru 2023 yang bisa jadi pilihan atau referensi sebelum membelinya. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU