Monday 9th of September 2024

Download Format Label Undangan Excel 103 Gratis, Bisa Langdung Diedit dan Print Sesuai Kebutuhan

×

Download Format Label Undangan Excel 103 Gratis, Bisa Langdung Diedit dan Print Sesuai Kebutuhan

--

Baca juga: Sinopsis Film Thailand Kitty the Killer, Kisah Seorang Perempuan yang Bekerja Sebagai Pembunuh dengan Kode Imut

Baca juga: Cara Mengiktui Program?Submit Kode Unik SGM Eksplor Bisa Dapat Saldo Gopay Gratis


Baca juga: Kode Warna Tiang ISP di Indonesia Lengkap Dengan Makna dan Artinya

3. Klik enable content saat muncul pernyataan ‘Security Warning’ karena file tersebut mengandung macro. Jika pernyataan tersebut tidakk muncul, maka Anda bisa melakukan enable content secara manual. Setiap versi Microsoft Office mempunyai pengaturan yang berbeda. Jadi, Anda perlu mengetahui cara untuk melakukan tahapan ini. Pastikan Micro Excel sudah dalam kondisi yang enable.

4. Setelah file dibuka, maka akan muncul dua sheet. Sheet pertama digunakan untuk mencetak label undangan, sedangkan sheet kedua digunakan untuk memasukkan daftar nama dan keterangan yang akan dimasukkan ke dalam label undangan. Tulislah keterangan tersebut sesuai dengan ketentuan yang tertera.

5. Jika bagian tersebut sudah diisi semuanya, silahkan klik Shee1 untuk bisa mencetak label undangan. Nantinya akan muncul tiga tombol, yaitu reset yang digunakan untuk mengisi lembar sheet, next utnuk mengisi lembar sheet di halaman berikutnya, dan print untukk mencetak label undangan melalui printer yang sebelumnya sudah disetting.

6. Sederhananya cara menggunakan aplikasi label undangan Excel adalah sebagai berikut.

7. Klik Reset – letakkan label T&J ke printer yang digunakan – klik print – tunggu beberapa waktu – klik next – letakkan label selanjutnya – klik print – tunggu. Begitu seterusnya hingga seluruh label undangan dapat dicetak.

Sumber:

UPDATE TERBARU