Friday 20th of September 2024

Download Template Brosur Jasa Setrika Unik Format CDR, Bisa Langsung Disesuaikan!

×

Download Template Brosur Jasa Setrika Unik Format CDR, Bisa Langsung Disesuaikan!

--

ASCOMAXX.com - Usaha jasa setrika saat ini banyak diminati apalagi untuk ibu rumah tangga, karena bisa dijadikan usaha sampingan. Penting sekali tentunya informasi usaha diberikan kepada masyarakat seperti melalui brosur dengan desain menarik yang bisa kalian dowload berikut ini.

Brosur sering digunakan untuk mempromosikan acara, produk, atau layanan tertentu. Mereka dapat dibagikan kepada orang-orang di tempat umum, seperti jalanan, pusat perbelanjaan, kampus, atau acara-acara tertentu. Seperti promosi jasa setrika baju berikut ini.


Brosur adalah media cetak yang digunakan sebagai sarana promosi, penyuluhan, atau informasi dalam skala kecil. Isinya biasanya berupa gambar, teks, atau kombinasi keduanya yang bertujuan untuk menyampaikan pesan singkat kepada khalayak.

Baca juga: Inspirasi Desain Kitchen Set Minimalis di Desa, Tampilan Aesthetic dan Bisa Menampung Banyak Barang!

Baca juga: Rekomendasi Desain Rumah 8X9 Meter dengan 3 Kamar Tidur Aesthetic, Adem, dan Bikin Betah

Baca juga: Download Desain Undangan Pernikahan Katolik yang Bisa Langsung Diedit!

Brosur jasa setrika digunakan untuk mengiklankan layanan setrika pakaian. Dalam brosur ini, calon pelanggan akan menemukan informasi lengkap mengenai layanan yang ditawarkan, harga, keunggulan, dan cara menghubungi penyedia jasa.

Download Template Brosur Jasa Setrika

Desain brosur juga menjadi perhatian dengan menggunakan kombinasi warna menarik, font yang mudah dibaca, dan tata letak yang rapi agar informasi dapat tersampaikan dengan jelas.

Sumber:

UPDATE TERBARU