Friday 20th of September 2024

Link Nonton Series The Horror of Dolores Roach (2023) SUB INDO Full Episode, Perjalanan Hidup Dolores yang Cukup Mengerikan

×

Link Nonton Series The Horror of Dolores Roach (2023) SUB INDO Full Episode, Perjalanan Hidup Dolores yang Cukup Mengerikan

--

ASCOMAXX.com - Series horor terbaru dari Hollywood yang kini sedang banyak dicari adalahThe Horror of Dolores Roach (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

The Horror of Dolores Roach (2023) adalah series Hollywood yang dibintangi oleh aktor kenamaan dengan peran yang begitu epic dibawakan oleh para pemainnya. Dengan mengusung genre horor komedi, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.


The Horror of Dolores Roach (2023) mulai tayang pada 7 Juli 2023 yang diproduksi oleh studio Amazon Studios, Blumhouse Television, Gimlet Media. Kalian pecinta series, salah satu series dari Hollywood ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton.

Apalagi untuk kalian penggemar genre horor. Para pemain series ini diantaranya ada Justina Machado, Alejandro Hernandez, K. Todd Freeman, dan masih banyak lagi yang menampilkan aksi epic menegangkan di setiap karakternya.

Baca juga: Nonton Series Turn On Season 2 Episode 5, Ria Sedih! Andreas Cari Cara Untuk Baikan Lagi

Baca juga: Sinopsis Fatal Seduction Poster Fatal Seduction (2023), Series Thriller Original Netflix Dibintangi Kgomotso Christopher

Baca juga: Nonton Series I'm a Virgo (2023) Full Episode Sub Indonesia, Seorang Pria Setinggi 13 Kaki yang Mendapatkan Kebahagiaan dalam Hidupnya

Detail The Horror of Dolores Roach (2023)

Film ini mengisahkan tentang Dolores Roach yang dibebaskan dari penjara setelah 16 tahun dan kembali ke Washington Heights yang kini sangat mewah dengan hanya membawa $200 dan beberapa pakaian. Pacarnya telah hilang dan keluarganya telah lama pergi.

Dolores bertemu kembali dengan teman lamanya yang suka ganja, Luis, yang memberinya tempat tinggal di kamar dan pondokannya. Dolores menghasilkan uang dengan memberikan pijat di ruang bawah tanah yang terletak di bawah toko kumuhnya yang tersisa, Empanada Loca, satu-satunya jejak dari kehidupannya dulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU