Thursday 3rd of October 2024

Link Nonton Film India Film India U turn (2023) SUB INDO Full Movie HD, Introgasi Kasus Tak Terpecahkan Dengan Seorang Hantu!

×

Link Nonton Film India Film India U turn (2023) SUB INDO Full Movie HD, Introgasi Kasus Tak Terpecahkan Dengan Seorang Hantu!

--

Link Nonton Film India Film India U turn (2023) SUB INDO Full Movie HD

Radhika (Alaya F), seorang pekerja magang di sebuah organisasi berita yang sedang menyelidiki kecelakaan di jalan layang karena orang-orang melakukan belokan balik secara tiba-tiba dan tidak sah dengan memindahkan balok dan tidak mengembalikannya.

Baca juga: Sinopsis Fatal Seduction Poster Fatal Seduction (2023), Series Thriller Original Netflix Dibintangi Kgomotso Christopher


Baca juga: Sinopsis Film Animasi Nimona (2023) Original Netflix, Makin Epic Adaptasi dari Komik Karya ND Stevenson

Baca juga: Link Nonton Catching Killers Season 3 (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Pembunuh Berdarah Dingin yang Tayang di Netflix

Namun, dalam waktu 24 jam setelah penemuannya detailnya, mereka yang bersalah akhirnya mati- dengan bunuh diri. Inspektur Arjun (Priyanshu Painyulli) menyelidiki kasus tersebut dan menahan Radhika untuk diinterogasi. Akhirnya ia sekarat dan mulai terasa seperti ada penyebab supernatural dari semua kematian tersebut. 

Nah untuk menonton film ini kamu bisa langsung tuju link di bawah ini ya :

KLIK DISINI

Demikianlah informasi mengenai Link Nonton Film India Film India U turn (2023) SUB INDO Full Movie HD yang bisa kami sampaikan di atas dengan link nontonnya. Selamat menonton di situs resmi ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU