Sunday 8th of September 2024

Contoh Kalimat Kata Pembukaan Ibadah Kristen , Cocok dan Pas Buat Ibadah di Hari Minggu!

×

Contoh Kalimat Kata Pembukaan Ibadah Kristen , Cocok dan Pas Buat Ibadah di Hari Minggu!

--

ASCOMAXX.com - Agama Kristen di Indonesia menurut catatan ensiklopedia dicatat jelas keberadaannya pada abad ke-10 dan ke-11. Menurut sensus penduduk tahun 2010, 6,96% dari penduduk Indonesia adalah Protestan dan 2.91% beragama Katolik. Nah mereka sering kali beribadah di hari minggu yang mana mereka akan mendatangi gereja di daerah masing masing.

Disini akan kami bagikan mengenai Contoh Kalimat Kata Pembukaan Ibadah Kristen yang bisa kamu jadikan panduan di bawah ini. Simak sampai selesai ya.


Baca juga: Teks Drama Natal Singkat Untuk Anak Sekolah yang Bikin Orang Tua Terharu, Buat Acara Semakin Penuh Makna!

Baca juga: Lirik Lagu Penyembahan Rohani Kristen Bila Roh Allah ada di dalamku (Pujian), Rasakan Akan Kuasa Tuhan yang Kekal Abadi

Baca juga: Contoh Khotbah Pemuda Kristen Masa Kini Tema Pergaulan, Generasi Gen Z Wajib Baca Nih!

Pada setiap kesempatan beribadah, seorang pemimpin ibadah (worship leader) atau pendeta akan mengawalinya dengan salam kemudian membaca doa pembukaan ibadah.

Adapun isi dari doa pembukaan ibadah mencakup permohonan kepada Tuhan agar kegiatan ibadah dapat berlangsung lancar dan tanpa kendala dengan pertolongan berkat penyertaan Tuhan.

Contoh Kalimat Kata Pembukaan Ibadah Kristen

Kata Pembukaan Ibadah Umum Kristen di Gereja

Syallom....Selamat Datang bapak ibu Saudara dan Saudari yang terkasih didalam Tuhan Yesus.. Pada hari ini kita akan memulai ibadah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan. Kita Siapkan hati dan pikiran kita hanya untuk tuhan. Saya undang bapak ibu dan suadara saudari sekalian untuk bangkit berdiri, Kita Angkat Satu Pujian (.....)

Sumber:

UPDATE TERBARU