Thursday 24th of October 2024
×

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 181, Kabong Curiga dengan Hilangnya Daeho dari Kamarnya

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 181, Kabong Curiga dengan Hilangnya Daeho dari Kamarnya

--

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 181

Sebelumnya, terlihat jika Dae-ho yang melanjutkan asmara dengan So-Hyun. Joo-ri Noona mengatakan bahwa Dae-ho telah menjadi ahli dalam hal ini. Dia tidak sabar untuk bergaul dengannya sekali lagi.

Baca juga: Urutan Baca Manhua Soul Land yang Baik dan Benar, Manhua Lovers Bisa Liat Listnya Disini!


Baca juga: Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 93, Kemunculan Sosok Misterius yang Mengaku Sebagai Manusia Biasa

Baca juga: Link Baca Manhua My Harem Grew So Large, I Was Forced to Ascend Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS

Mia menjawab bahwa kali ini gilirannya untuk bersinar. Dae-ho berteriak pada mereka berdua untuk diam dan membiarkannya fokus pada So-Hyun. Ini adalah pertama kalinya dia dan dia tidak ingin membuatnya merasa kecewa.

Setelah itu, mereka berganti posisi dan So-Hyun mengatakan dia merasa sedikit malu. Dae-ho menjawab bahwa inilah yang mengubah rasa malu menjadi kegembiraan. Dia bertanya bagaimana perasaannya sekarang dan So-Hyun menjawab, "Rasanya sangat enak."

So-Hyun mulai merasakan sensasi bersamanya. Mia berkomentar bahwa beberapa gadis dapat merasakannya sejak pertama kali. Dae-ho berkomentar bahwa dia secara alami dilahirkan untuk itu dan di mana dia bersembunyi sampai sekarang.

Setelah menyelesaikan So-Hyun, Dae-ho mulai berdiri. Dia mengatakan bahwa sekarang dia akan pergi dan mandi dan setelah itu, dia akan tidur. Tapi kemudian Mia dan Joo-ri siang menghentikannya pergi dan mengatakan bahwa "Apakah dia melupakan mereka?"

Sumber:

UPDATE TERBARU