Sunday 8th of September 2024

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 162, Bagus! Yeo Woon Telah Bertekad Untuk Melindungi Semuanya

×

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 162, Bagus! Yeo Woon Telah Bertekad Untuk Melindungi Semuanya

--

Chun Yeowun dan krunya menyelidiki tiga klan berbeda untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab atas penculikan Penjaga Jang. Mereka mendatangi Bakgi, seorang petarung yang merupakan anggota klan Jurus Murni dan terkenal dengan kemampuannya dalam seni bela diri.

Baca juga: Baca Manga My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha Chapter 91 Bahasa Indonesia, Invasi Ras Iblis Segera Dimulai


Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 Bahasa Indonesia, Atsushi Selamatkan Akutagawa

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Camera, Hajimete mo Ii desu ka? (2023), Diadaptasi dari Manga Karya Shiro

Yeowun dikenal oleh pria tua yang telah bekerja untuk Nyonya Mu selama lebih dari dua dekade sebagai orang yang bertanggung jawab membuat jebakan untuk menangkap penjahat. Pria di usia pertengahan, anggota klan Samu dan putra tetua ke-9, adalah individu berbahaya yang telah direkrut klan Samu.

Pria paruh baya itu bertugas menangkap targetnya, tapi Penjaga Jang bukanlah korban yang dimaksud. Karena pemuda itu diyakini sebagai ancaman dan berpotensi menjadi terlalu kuat di masa depan, Nyonya Mu terkejut dengan fakta bahwa dia telah mendaftarkan klan Samu.

Alih-alih menekankan pelatihan melalui pengerahan tenaga, narasi tersebut menyoroti pentingnya seni bela diri, strategi, dan kesempatan untuk menjadi seorang pemimpin. Laporan tersebut menekankan betapa pentingnya untuk mengidentifikasi dan menangani masalah mendasar yang mendasari suatu keadaan sulit sebelum terlambat untuk melakukannya.

Dia merasa buruk tentang apa yang dia lakukan. Yeowun bertekad untuk melindungi mereka dan tidak akan membunuh mereka, tetapi dia tidak akan dapat melakukannya sampai Ko Wanghur, Bakgi, dan Sama Chak kembali.

Sumber:

UPDATE TERBARU