Friday 20th of September 2024

Link Baca Komik Solo Max Level Newbie Chapter 97 Bahasa Indonesia, Alice Datang Membantu Jinheok

×

Link Baca Komik Solo Max Level Newbie Chapter 97 Bahasa Indonesia, Alice Datang Membantu Jinheok

--

ASCOMAXX.com - Komik Solo Max Level Newbie adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.


Cara membaca manhwa secara resmi bisa langsung merujuk ke Naver Webtoon atau Kakaopage. Jika tidak ada judulnya di kedua situs tersebut, pembaca bisa mencari sendiri melalui mesin penelusuran Google.

Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 21 Bahasa Indonesia, Sekolah Terus Mendukung Aksi Hyusung

Baca juga: Baca Manhwa Worn and Torn Newbie Chapter 151 Bahasa Indonesia, Awal Kisah Season 3 yang Sangat Dinantikan

Baca juga: Manga Mashle: Magic and Muscles Akhirnya Tamat! Akankah Cerita Mash Burnedead Dilanjut Ke Arc Baru?

Webtoon yang satu ini bercerita tentang Jinhyuk, seorang Nutuber game, adalah satu-satunya orang yang melihat akhir dari game [Tower of Trials]. Namun, ketika popularitas game tersebut menurun, menjadi sulit baginya untuk terus mencari nafkah sebagai Nutuber game. Karena dia sudah melihat akhir permainan, dia akan berhenti bermain.

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU