Friday 20th of September 2024

Delay! Spoiler Manhwa Love Jinx Chapter 73 Temu Kangen Woojin dan Haegyung Berikut Jadwal Rilisnya

×

Delay! Spoiler Manhwa Love Jinx Chapter 73 Temu Kangen Woojin dan Haegyung Berikut Jadwal Rilisnya

--

Sinopsis Manhwa Love Jinx Season 3

Manhwa Love Jinx Season 3 masih menceritakan kisah tentang Haegyung punya segalanya, mulai dari penampilan, kepribadian, pekerjaan yang bagus. Tapi ada satu hal yang mengacaukan hidupnya yang terlihat sempurna yaitu kutukan.

Setiap kali dia mencium seseorang, dia akan dicampakkan, proyeknya gagal, dan kesengsaraan lainnya yang sering terjadi kemudian. Sekarang ketika dia single akankah dia bisa mengatasi kutukannya tersebut? Pada chapter kali ini Haegyung kembali dengan Baek Seunghyun.


Haegyung harus menghadapi seseorang yang menghantuinya kali ini. Ia bahkan memasang raut wajah yang ketakutan. Hal ini karena Baek Seunghyun yang tiba-tiba hadir di hadapannya.Park Kihoon pun dihubungi karena situasi tersebut.

Di situasi tersebut, Haegyung menginginkan untuk Baek Seunghyun tidak menemuinya lagi. Akan tetapi, sepertinya Baek Seunghyun mengetahui jika Kang Woo Jin adalah yang menahan Haegyung sehingga tidak kembali kepadanya.

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 30 Bahasa Indonesia Berkat Cindy, Eksperimen Tuan Muda Berhasil

Baca juga: Spoiler Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 30 Sang Kaisar Kini Bebas Dari Impoten

Baca juga: Spoiler Manhwa Villain To Kill Chapter 103: Cassean Salah Tingkah dengan Rekan Perempuannya

Spoiler Manhwa Love Jinx Chapter 73

Pada manhwa Love Jinx chapter 73 ini kita bisa melihat hubungan antara Woojin dan Haegyung yang sangat sehat. Keduanya menjalin komunikasi di setiap hal yang mereka lakukan dengan baik. Kabarnya untuk perilisan chapter 3 ini akan ada delay. Mari kita tunggu saja ya!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Love Jinx chapter 73 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU