Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 81 Bahasa Indonesia, Ruby Menyesal Karena Menyakiti Ellen

×

Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 81 Bahasa Indonesia, Ruby Menyesal Karena Menyakiti Ellen

--

Manhwa ini bercerita tentang  novel fantasi, ia menjadi penjahat pendukung yang tewas di tangan suaminya, 'Rudbekia'. Ayah sialan dunia ini bertanya padaku tentang perjodohanku lagi. 

Masalahnya adalah orang itu adalah suami yang akan membunuhku! Pertama, Anda perlu menemukan cara untuk hidup. Bukankah itu tidak berbahaya bagi orang utara sebanyak mungkin, melindungi saudara perempuan suaminya.


Baca juga: Spoiler Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 111: Semua Berusaha Mendapat Perhatian Hayato

Baca juga: Spoiler Manga Yuusha Party wo Tsuihou sareta Ore daga, Ore kara Sudattekureta you de Ureshii Chapter 18, Hero Support Selalu Dipandang Sebelah Mata

Baca juga: Sinopsis Past Lives (2023), Film Korea Berkisah Tentang 2 Orang Sahabat Lama yang Bertemu Kembali

Nah pada chapter ini akan diperlihatkan jika Ellen bertanya kepadanya apakah itu berarti dia harus menonton Ruby termasuk semua anggota keluarga yang mendekati Ruby. Dia mengatakan padanya untuk memberikan perhatian khusus kepada Kardinal Valentino, tetapi dia tidak memberi tahu Ellen alasannya. Dia juga menyebutkan bahwa Ruby ingin meminta maaf padanya, karena dia tampak terganggu karena dia memukul pengasuhnya. Kamu bisa baca disini ya :

KLIK DISINI

Nah demikianlah informasi mengenai Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 81 Bahasa Indonesia yang telah kami sampaikan diatas. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU