Tuesday 17th of September 2024

Skincare Aja Gak Cukup! 6 Supplemen Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari, Sudah Terdaftar BPOM

×

Skincare Aja Gak Cukup! 6 Supplemen Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari, Sudah Terdaftar BPOM

--

ASCOMAXX.com – Skincare saja tidak cukup? Beirkut ini adalah informasi mengenai 6 supplemen memutihkan wajah dalam 7 hari. Langsung saja simak pembahasannya di sini

Siapa yang tak ingin memiliki kulit cerah dan berseri? Perawatan kulit yang tepat adalah jawabannya. Kamu bisa menggunakan krim pencerah atau krim pemutih wajah bersertifikat BPOM yang sudah terbukti aman untuk kecantikan dan juga kesehatan.


Di Asia sendiri khususnya Indonesia memiliki kulit yang putih bersih dan cerah telah menjadi standar kecantikan sejak lama karena banyak produk untuk mencerahkan di pasaran. Namun ternyata pakai produk dari laur saja tak cukup, kamu harus memberikan nutrisi pada tubuh juga loh.

Baca juga: Diagram Pohon Probabilitas Adalah: Pengertian, Fungsi, dan Cara Menghitungnya

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Batak Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Instalasi GRATIS!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Sunda ke Indonesia, Belajar Bahasa Daerah Jadi Lebih Mudah

Umumnya skincare pemutih kulit sendiri mengandung kandungan UVA dan UVB di dalamnya akan membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan bahan pencerah aktif seperti niacinamide atau alpha arbutin dan vitamin C.

Namun perlu diketahui tingkat kecerahan kulit yang bisa didapatkan dari penggunaan skincare sendiri tidak bisa merubah drastis namun hanya akan mencerahkan kulit kamu saja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU