Thursday 19th of September 2024

Skincare Aja Gak Cukup! 6 Supplemen Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari, Sudah Terdaftar BPOM

×

Skincare Aja Gak Cukup! 6 Supplemen Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari, Sudah Terdaftar BPOM

--

Supplemen Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari

1. Natur E

Produk suplemen pertama adalah Natur E, yang mengklaim bisa merawat kulit, mencegah keriput, serta menangkal radikal bebas. Kandungan utama vitamin C dan E di di dalamnya cukup efektif membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh supaya tampak muda serta cerah.


Harga suplemen Natur E cukup terjangkau dengan variasi yang beragam, mulai dari Rp19 ribu per strip.

2. Gluta Panacea

Gluta Panacea diproduksi oleh Pang Winkwhite asal Thailand. Bahan utama produk ini adalah gluta premium dengan komposisi glutathione yang tinggi karena sangat bermanfaat bagi tubuh dalam mencerahkan kulit. Panacea dibanderol seharga Rp150 ribu per strip. 

Baca juga: Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Making Glow Up dan Mempesona

Baca juga: Daftar Produk Serum Scarlett Untuk Kulit Kering Terbaik 2023, Bisa Buat Kulit Kusam dan Kering Tampak Glowing

Baca juga: 3 Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Wajah Terbaik 2023, Bisa Untuk Jenis Kulit Apa Saja!

3. Glucola

Glucola mengklaim bahwa produknya tidak menyebabkan ketergantungan karena mengandung vitamin V dan ekstrak buah stroberi yang kaya akan vitamin C. Suplemen Glucola dikemas dalam bentuk serbuk sehingga tinggal diseduh untuk diminum. Harganya sekitar Rp250 ribu ke atas.

4. Pure Collagen

Pure Collagen memakai bahan aktif dari kolagen, vitamin C, ekstrak stroberi, serta asam hialuronat, karena bermanfaat sebagai antioksidan dan merawat kecantikan kulit. Dikarenakan Pure Collagen sudah lulus uji BPOM, maka produknya aman dikonsumsi serta tidak memberi efek samping. Suplemennya tidak dikemas ke dalam kapsul, melainkan berbentuk serbuk. Harga per boks sekitar Rp20 ribu.

Sumber:

UPDATE TERBARU