Thursday 19th of September 2024

Daftar 7 Produk Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Jadi Lebih Putih yang Aman dan Terjangkau

×

Daftar 7 Produk Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Jadi Lebih Putih yang Aman dan Terjangkau

--

Daftar Produk Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Jadi Lebih Putih

1. Wardah Lightening Day Cream

Wardah juga memiliki produk krim pemutih, diantaranya Wardah Lightening Series yang terdiri dari Wardah Lightening Night Cream serta Wardah Lightening Day Cream.


Wardah Lightening Day Cream akan membantu mencerahkan serta melembabkan kulit. Kandungannya terdiri dari SPF 30, PA+++. Selain itu, terdapat juga allantoin, vitamin E, vitamin B, serta ekstrak rumput laut yang berfungsi mengendalikan minyak pada wajah.

Kandungan AHA juga bermanfaat dalam mempercepat regenerasi sel, serta licorice yang akan mencerahkan kulit mu secara lebih intensif. Harganya di kisaran Rp 31.000 – Rp 44.000.

2. Erha21 Truwhite

Erha Truwhite Activator Day Cream dapat membantu mencerahkan serta melembabkan kulit, mengurangi bintik-bintik hitam (hiperpigmentasi), dan menghambat terbentuknya melanin pada area kulit. Harga produk krim pemutih ini berkisar Rp 163.000 – Rp 198.500

3. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay yang satu ini mengandung vitamin B3 dalam konsentrasi yang tinggi, SPF 24, dan vitamin pencerah kulit. Fungsi dari vitamin B3 dalam jumlah banyak diantaranya juga dapat menyamarkan noda hitam pada kulit serta membuat kulit menjadi lebih putih menyeluruh.

SPF 24 akan memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UV, sehingga kulit tidak kembali kusam. Sementara itu, vitamin pencerah kulit dapat membuat kulit tampak lebih bersinar dan menjaganya agar tampak cerah lebih lama. Harga dari produk ini mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 2.880.000.

Baca juga: Ciri-Ciri Cream SP Asli Original dan Cara Menggunakannya Untuk Mengatasi Kulit Kusam

Baca juga: Sinopsis Film The Blackening (2022), Sekelompok Orang Berkulit Hitam yang Sedang Berlibur

Baca juga: Cara Memilih Sunscreen Untuk Kulit Kering, Lindungi dari Sinar UV dan Wajah Anti Kusam

4. La Tulipe Lightening Cream

Krim pencerah kulit ini cocok bagi segala jenis kulit, khususnya pada kulit kusam karena kemampuannya dalam mencerahkan kulit. La Tulipe Lightening Cream juga akan membantu mengembalikan kesegaran kulit serta membantu melembabkan kulit. Jika kamu ingin membeli produk ini harganya cukup murah, mulai dari Rp. 55.000 – Rp 65.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU