Tuesday 17th of September 2024

Daftar 7 Produk Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Jadi Lebih Putih yang Aman dan Terjangkau

×

Daftar 7 Produk Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Jadi Lebih Putih yang Aman dan Terjangkau

--

ASCOMAXX.com – Selayaknya orang Asia pada umumnya, standar kecantikan di Indonesia adalah memiliki kulit putih. Oleh karenanya banyak bermunculan produk skincare maupun cream pemutih kulit. Berikut beberapa rekomendasinya.

Umumnya skincare pemutih kulit sendiri mengandung kandungan UVA dan UVB di dalamnya akan membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan bahan pencerah aktif seperti niacinamide atau alpha arbutin dan vitamin C.


Namun perlu diketahui tingkat kecerahan kulit yang bisa didapatkan dari penggunaan skincare sendiri tidak bisa merubah drastis namun hanya akan mencerahkan kulit kamu saja. Beirkut ini pembahasannya yang sudah kami siapkan untukmu. 

Baca juga: Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Making Glow Up dan Mempesona

Baca juga: Daftar Produk Serum Scarlett Untuk Kulit Kering Terbaik 2023, Bisa Buat Kulit Kusam dan Kering Tampak Glowing

Baca juga: 3 Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Wajah Terbaik 2023, Bisa Untuk Jenis Kulit Apa Saja!

Beberapa tahun ke belakang ini industri skincare tengah gencar-gencarnya tumbuh. Akhir-akhir ini banyak pengguna media sosial yang memamerkan skincare. Tak heran dengan penggunaan media sosial semakin meningkat hal ini menimbulkan rasa untuk ingin terlibat atau fomo. 

Skin care adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU