Thursday 19th of September 2024

Daftar 7 Produk Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Jadi Lebih Putih yang Aman dan Terjangkau

×

Daftar 7 Produk Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Jadi Lebih Putih yang Aman dan Terjangkau

--

5. Dermature Clear

Produk ini ampuh dalam mengatasi masalah stretch mark dan pigmentasi kulit yang tidak merata. Namun, pemakaiannya juga harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Produk ini juga aman karena anti iritasi. Harga dari produk ini pun relatif terjangkau, sekitar Rp 48.000 – Rp 52.000.


6. Garnier Light Complete

Krim pencerah ini mengandung SPF 20/PA+++ yang mampu melindungi kulit dari flek hitam dan dapatkan meratakan warna kulit yang tidak merata karena terpapar sinar UVA serta UVB. Dilengkapi dengan pure lemon essence, snowpine C+, serta LHA yang akan mencerahkan kulit, menghilangkan berbagai flek hitam pada kulit, dan mengecilkan pori-pori kulit. Kamu juga akan mendapatkannya dengan harga sangat terjangkau untuk ukuran 20 ml dipatok dari harga Rp 15.000 – Rp 25.000.

Baca juga: Rekomendasi Sunscreen Untuk Kulit Kering Terbaik, Melindungi dan Melembabkan Kulit Wajah Sepanjang Hari

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Batak Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Instalasi GRATIS!

Baca juga: Pemkot Semarang Bakal Gelar Wayang Kulit Bulan Juli 2023 Sambut Datangnya Satu Suro

7. Pond’s Flawless White Pond’s

Kini kamu dapat memperolehnya hanya dengan menggunakan Pond’s Flawless White Lightening Day Cream 50 gr dengan pemakaian secara teratur. 

Sekian update mengenai daftar produk skincare untuk mencerahkan kulit jadi lebih putih yang aman dan terjangkau. Bersabarlah karena hasil yang mantap memerlukan proses yang panjang. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU