Friday 20th of September 2024

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Menguji Kemampuan Siswa Dengan Sebuah Permainan

×

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Menguji Kemampuan Siswa Dengan Sebuah Permainan

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand kini sudah menjadi sebuah tontonan yang mana cerita yang di suguhkan selalu antimainstream dan dapat di terima di sebuah kalangan. Drama Thailand yang sanggup bikin orang betah untuk menonton adalah serial Home School (2023). Drama ini memiliki rating bagus saat pertama kali di tayangkan.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 9 10 SUB Indo lengkap dengan linknya di bawah ini. Silahkan kamu langsung tuju artikel di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Reality Show Earth Arcade Season 2 Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Manakah Member yang Akan Menang Kali Ini?

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 13 Sub Indo, Tiba-Tiba Piknik di Kala Hectic

Baca juga: Sinopsis Variety Show 290 Million KRW: Marriage War (2023) 10 Pasangan Berjuang Untuk Menangkan Dana Pernikahan 290 Juta Won

Home School adalah sekolah berasrama di tengah hutan terpencil. Setiap tiga tahun, sekolah memilih siswa baru yang memenuhi kriteria mereka, setiap angkatan terdiri dari tidak lebih dari tiga belas siswa. Para siswa menghabiskan total tiga tahun di sekolah.

Sekolah dimaksudkan untuk menarik siswa kaya dengan kurikulumnya yang unik dan semua kenyamanan rumah. Namun, Home School tampak lebih seperti penjara daripada sekolah dengan aturan ketat dan isolasi yang sangat ketat.

Sumber:

UPDATE TERBARU