Friday 20th of September 2024

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Menguji Kemampuan Siswa Dengan Sebuah Permainan

×

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Menguji Kemampuan Siswa Dengan Sebuah Permainan

--

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 9 10 SUB Indo

Semua murid merasa ada yang aneh dengan perilaku Hugo dan Jingjai saat keduanya kembali ke Home School dan menerima hukuman. Maki (diperankan oleh Film Rachanun) menyadari hal ini dan mulai mendiskusikannya dengan murid lain. Tatapan mata Jingjai terlihat begitu kosong, bahkan dia seperti berhalusinasi. Hal ini juga terlihat pada diri Hugo karena dirinya sangat berbeda dengan biasanya.

Baca juga: Nonton Miss Seventeen 2023 Sub Indo Full Episode HD, Survival Show Jepang yang Berisi Talenta Muda Nan Menawan


Baca juga: Spoiler Reality Show Earth Arcade Season 2 Episode 7, Misi Baru di Bali, Akankah Para Member Berhasil?

Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Ghoul Mansion (2023) Keluarga Miskin Ini Tiba-Tiba Dapat Warisan Mansion Mewah Berhantu

Lalu pada episode 10 nya di perlihatkan sebuah permainan kembali dilakukan untuk menguji kemampuanpara murid GEN6. Untuk permainan kali ini, Master Champ ) yang akan mengarahkan seluruh murid. Hal pertama yang harus dilakukan untuk menguji kemampuan mereka adalah dengan saling memukul. Naah kalau kamu ingin menonton series ini kamu bisa langsung tuju situs resminya disini ya :

TONTON DI SINI!

Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 9 10 SUB Indo yang telah kami sampaikan di atas. Semoga artikel ini bisa berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU