Friday 20th of September 2024

Link Nonton Film Priyotoma (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Cinta dan Kehancuran dalam Hidup Sumon

×

Link Nonton Film Priyotoma (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Cinta dan Kehancuran dalam Hidup Sumon

--

ASCOMAXX.com - Film teraru yang akan kita bahas kali ini datang dari Bangladesh berjudul Priyotoma (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik, selain itu pemeran dalam film ini juga tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nontonnya.

Menonton Film adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Priyotoma (2023) begitu spesial karena hadir dari Bangladesh yang disutradarai oleh Himel Ashraf, film ini juga diproduksi oleh Versatile Media. Berlokasi syuting di Dhaga, Bangladesh menjadikan film ini akan mengangkat beberapa kultur disana.

Film Priyotoma (2023) akan rilis di bioskop mulai 7 Juli 2023. Film ini dibintangi Shakib Khan, Idhika Paul, Shahiduzzaman Selim dan masih banyak lagi, yang mengusung genre romance drama serta action. Film terbaru ini tentunya bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Film You & Me & Me (2023) Sub Indo Full Movie Kisah Pencarian Jati Diri Sepasang Saudara Kembar Berlatar Tahun 1999

Baca juga: Link Baca Manhua Dominating Son in Law Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Reinkarnasi Orang Kaya di Sebuah Kerajaan

Baca juga: Link Nonton Film Past Lives (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Takdir Menyatukan 2 Orang yang Telah Berpisah Lama

Ringkasan Film Priyotoma (2023)

Setelah kehilangan saudaranya, Sumon memutuskan untuk melakukan perjalanan ke kota yang jauh untuk mengumpulkan dana dari mitra bisnis saudaranya. Tanpa ia duga, langkah ini akan membawanya pada takdir yang tak terduga dalam hal percintaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU