Thursday 3rd of October 2024

Sinopsis Film Shortcomings (2023), Kisah Romansa Kocak Dibintangi Oleh Justin H. Min, Sherry Cola, dan Ally Maki

×

Sinopsis Film Shortcomings (2023), Kisah Romansa Kocak Dibintangi Oleh Justin H. Min, Sherry Cola, dan Ally Maki

--

ASCOMAXX.com – Kisah romantis memang seru untuk diikuti. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Shortcomings (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Film Priyotoma (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Cinta dan Kehancuran dalam Hidup Sumon

Baca juga: Sinopsis Film India U turn (2023), Mengintrogasi Sosok Hantu Yang Meninggal Bunuh Diri Dibintangi Aalia Furniturewala

Baca juga: Link Nonton Film The Portable Door (2023) Full Movie Sub Indo Tayang di Amazon Full HD, Unduh Sekarang

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Shortcomings (2023)

Film Shortcomings (2023) merupakan sebuah film dengan genre komedi, drama, dan romantis. Film tersebut merupakan garapan dari sutradara Randall Park yang berdasarkan kisah novel populer karya Adrian Tomine.

Film romansa ini tayang perdana pada tanggal 22 Januari 2023. Untuk produksinya sendiri, film Shortcomings (2023) digarap oleh perusahaan Topic Studios, Imminent Collision, dan Picture Films.

Sumber:

UPDATE TERBARU