Saturday 5th of October 2024

Link Nonton Series Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 7 Ngeri Banget, Tiga Sekawan Temukan Jejak Pesugihan

×

Link Nonton Series Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 7 Ngeri Banget, Tiga Sekawan Temukan Jejak Pesugihan

--

ASCOMAXX.com – Series horor memang memiliki penggemar tersendiri. Sensasi takut yang ditimbulkan bikin merinding. Berikut akan kami sajikan informasi terkini terkait link nonton series Iihhh Serrreemm! (2023) episode 7 berikut ini.

Iiihhh Serrreemm! merupakan judul serial horror komedi Indonesia yang tayang di Vision+. Serial di bawah naungan rumah produksi Mega Kreasi Film kini akan kembali tayang dengan cerita yang lebih segar di layanan streaming Vision+ pada 26 Mei 2023 mendatang.


Serial hasil garapan sutradara Harry Dagoe ini nantinya terdiri dari 8 episode. Adapun serial versi tahun 2023 ini akan menampilkan sejumlah pemain baru seperti Yaseen Omar, Ozkan, Alleyra, dan Satria.

Baca juga: Nonton Film The Tutor (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LokLok, LK21, Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film The Tutor (2023), Obsesi Gila Seorang Murid Terhadap Guru, Akankah Dia Mampu Lepas dari Belenggu?

Baca juga: Nonton Film Shortcomings (2023) Sub Indo Full Movie HD, Budaya Percintaan yang Harus Menyesuaikan Zaman

Kalian pasti setuju jika menonton memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Menyaksikan horor bisa untuk menambah adrenalin. Banyak orang yang menyukainya karena film horor juga memiliki cerita yang lebih unik dan menarik. Saat ini sendiri setiap negara sudah memiliki kisah horor masing-masing yang mana terinspirasi dari urban legend setempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU