Friday 20th of September 2024

Link Nonton Film Tari Kematian (2023) Full Movie Sebuah Tarian Terkutuk yang Memikat Seorang Siswa SMA

×

Link Nonton Film Tari Kematian (2023) Full Movie Sebuah Tarian Terkutuk yang Memikat Seorang Siswa SMA

--

Sinopsis Film Horor Tari Kematian

Tari Kematian sendiri secara garis besar menceritakan tentang kisah seorang gadis remaja bernama Kinara yang mengalami perundungan di sekolahnya.

Kinara (Clarice Cutie) adalah seorang siswi kelas X SMA, bercita-cita ingin menjadi penari handal seperti ibunya. Ibu Kinara, Diah (Lilis Suganda), mengalami gangguan delusional sejak kepergian suaminya.


Akibatnya Diah tidak mendukung keputusan Kinara untuk menjadi penari. Lebih-lebih, Kinara tidak pandai menari sampai sering dijadikan bahan olokan teman-temannya di sanggar tari sekolah.

Namun sebuah peristiwa aneh dialaminya saat ia sedang study tour ke sebuah pulau. Di sana Kinara mempelajari sebuah tarian kuno yang terlarang lantaran dinilai mematikan.

Sejak ia pulang dari pulau itu mendadak ia jadi handal menari. Namun sayangnya hal tersebut justru membuat nyawa teman-teman dan orang yang dicintainya terancam. Lantas bagaimana misteri ini akan teratasi? Yuk ikuti pembahasannya di sini!

Baca juga: Nonton Film Shortcomings (2023) Sub Indo Full Movie HD, Budaya Percintaan yang Harus Menyesuaikan Zaman

Baca juga: Sinopsis Film The Tutor (2023), Obsesi Gila Seorang Murid Terhadap Guru, Akankah Dia Mampu Lepas dari Belenggu?

Baca juga: Nonton Film The Tutor (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LokLok, LK21, Atau REBAHIN

Link Nonton Film Tari Kematian (2023) Full Movie

Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Ada banyak sekali judul dan genre film horor yang bisa kita tonton.Film yang akan kita bahas kali ini adalah Tari Kematian (2023) yang merupakan film horor Indonesia. 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton film Tari Kematian (2023) full episode yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU