Friday 5th of July 2024

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 34 Bahasa Indonesia Gilai Menyerah Pada Lucina

×

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 34 Bahasa Indonesia Gilai Menyerah Pada Lucina

--

Spoiler The Dragon King's Bride Chapter 34

Pada chapter kali ini Lucina dan Hakkan mengunjungi ratu Adar namun sang permaisuri pertama malah memanipulasi Lucina dengan menggunakan kedudukannya.

Di akhir chapter Gilai menyatakan cintanya dengan Lucina meski awalnya dia mau memanfaatkan kekuatan Ilahi Lucina, tapi berubah jadi suka.


"Sangat sulit mengungkapkan perasaanku, dia (Lucina) adalah keberadaan yang berharga bagiku. Tampaknya, aku dan kamu tidak memiliki harapan. Tidak apa-apa jika kamu tidak melakukan apapun untukku. Aku hanya ingin selalu berada di sisimu, meskipun itu menyakitkan"

Gilai merasa kalau dia tidak akan punya kesempatan dengan Lucina karena Lucina sudah cinta mati ke Hakan. dan Gilai bisa merasakan Lucina memiliki perasaan itu.

"Bukan hanya karna manusia memiliki panca indera. Ada sebanyak lima cara saya bisa mengenali mu (Lucina.) Aku bisa melihat wajahmu dengan mataku, mencium aromamu dengan hidungku, menyentuhmu seperti ini dengan tanganku, dan mendengar suaramu dengan telingaku. Dan aku tidak tahan merasakannya dengan mulutku.”

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 59 Bahasa Indonesia, Lewellyn Lega Mendapatkan Banyak Dukungan

Baca juga: Link Baca Manhwa Pearl Boy Chapter 90 Bahasa Indonesia Pilwon Terobsesi Untuk Memiliki Jooha

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa The Sacred One Speaks di Naver Comics

Link Baca The Dragon King's Bride Chapter 34 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian! Berikut ini adalah linknya: LINK DISINI

Itulah informasi mengenai link baca manhwa The Dragon King's Bride Chapter 34 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU