Monday 30th of September 2024

Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 80 Bahasa Indonesia, Rosina Marah Besar Ke Ibu Tiri Camellia

×

Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 80 Bahasa Indonesia, Rosina Marah Besar Ke Ibu Tiri Camellia

--

ASCOMAXX.com - Ternyata membaca komik bisa membuat orang menjadi pintar. Hal ini dikarenakan komik bisa meningkatkan daya ingat, imajinasi dan lain sebagainya. Makanya gak heran, kalau ada banyak sekali aplikasi baca komik. Apalagi komik setiap negara berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri. Seperti komik dari Korea Selatan yang dinamakan manhwa.

Kali ini akan kami berikan kalian mengenai Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 80 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas link bacanya di bawah ini. Langsung saja simak artikelnya di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 20 Bahasa Indonesia, Lyla Akan Menerima Hukuman Karean Mencelakai Elizabeth

Baca juga: Link Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Permaisuri yang Meninggalkan Posisi Di Kerajaan

Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 114 Bahasa Indonesia Misteri Sosok Bos Game Tomodachi yang Sebenarnya

Pada chapter sebelumnya, Claude menyelamatkan Galliard (ayah Camellia) dari markas musuh. Saat Claude menyelamatkan Galliard, salah satu tentara bangkit dan mengarahkan pistol ke arahnya.

Tapi sebelum dia bisa menembak Claude atau Galliard (ayah Camellia), Ian merawatnya, dan dia juga prajurit terakhir Galliard (ayah Camellia) berlutut dan berterima kasih kepada Claude dan Iant karena telah menyelamatkannya.

Manhwa ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Camellia. Camellia baru berusia 12 tahun saat dia diambil dari ibunya di sebuah daerah kumuh dan dipaksa hidup sebagai putra keluarga bangsawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU