Friday 20th of September 2024

Spoiler Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 28, Perbaikan Pedang Dewa Panglima Perang!

×

Spoiler Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 28, Perbaikan Pedang Dewa Panglima Perang!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi China aksi fantasi! Dalam pembahasan kali ini kami akan sediakan pembahasan untukmu mengenai spoiler donghua Wu Geng Ji Season 4 episode 28 dengan kisahnya yang semakin menarik.

Serial donghua yang mengusung aksi fantasi dan martial arts ini sangat popular. Apabila kamu ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 44 Sub Indo, Perjalanan Luo Feng Makin Seru!

Baca juga: Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 16 Sub Indo, Li Yao Jadi Tumpuan di Situasi Genting!

Baca juga: Spoiler Donghua Jade Dynasty Episode 25, Raja Hantu Turun ke Lapangan Untuk Bertarung 

Donghua Wu Geng Ji diketahui sudah mencapai season 4 dengan penayangannya sejak 22 Juli 2021. Donghua Wu Geng Ji Season 4 sendiri dibuat oleh Sparkly Key Animation Studio.

Donghua Wu Geng Ji Season 4 merupakan donghua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, martial arts, dan supernatural. Musim tersebut mendapatkan total 44 episode yang tayang melalui Tencent Penguin Pictures.

Sinopsis Donghua Wu Geng Ji Season 4

Donghua Wu Geng Ji Season 4 menceritakan kisah tentang seorang utusan Surga telah tiba di Zhao Ge, yang telah diperintah oleh dinasti Shang selama beberapa generasi.

Kaisar saat ini, Zi Zhou, menolak untuk menundukkan kepalanya di hadapan para dewa, dan menyatakan kepada utusan tersebut bahwa dia tidak akan lagi menerima tirani Surga.

Para dewa tidak menerima ini dengan baik dan segera, kaisar negeri tetangga, Wu Jifa, memimpin perang salib melawan Shang yang memberontak.

Sumber:

UPDATE TERBARU