Friday 20th of September 2024

Spoiler Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 28, Perbaikan Pedang Dewa Panglima Perang!

×

Spoiler Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 28, Perbaikan Pedang Dewa Panglima Perang!

--

Selama pertempuran, pasukan Shang sangat kewalahan, dan tepat ketika ibukota hanya beberapa inci dari diambil, Zhou dan saudaranya bergabung dalam pertarungan. Entah dari mana dewa jatuh dari langit, mendarat tepat di depannya, bersiap untuk secara pribadi berurusan dengan pembuat onar.

Dewa-dewa lain banyak tertawa melihatnya dari atas. Zhou secara terbuka menyatakan untuk memimpin orang-orang dan melawan para dewa. Dia mengenakan baju besi Immortal Phoenix, dan mengejutkan para dewa.


Wu Geng, putra Zhou dan Da Ji, seorang dewi, melihat semua pertarungan ayahnya. Setelah perang, dia terbangun dalam tubuh Ah Gou dan menyadari bahwa dia sekarang memiliki seorang istri bernama Bai Cai. Bagaimanakah kelanjutan kisah dari Wu Geng?

Spoiler Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 28

Sebelumya di episode 27 arah ke gerbang reruntuhan diprediksi ada sebuah pecahan di dalamnya. Wu Geng pun bertekad masuk untuk memperbaiki pedang dewa panglima perang dan akan mengungkapkan tujuan mengenai peperangan kali ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 69 Bahasa Indo, Han Yu-jin Dapatkan Petualangan Baru!

Baca juga: Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 6, Akankah Yumyeong Bangkit Dari Keterpurukannya?

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 2 Sub Indo, Dapatkan Akses Resmi di Bstation!

Demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Wu Geng Ji Season 4 episode 28 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU