Tuesday 17th of September 2024

Nonton Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 28 Sub Indo, Musuh Terbaru Wu Geng Hadir!

×

Nonton Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 28 Sub Indo, Musuh Terbaru Wu Geng Hadir!

--

ASCOMAXX.com – Animasi China bertema aksi fantasi memang banyak sekali yang melanjutkan kisahnya di beberapa season. Salah satunya dalam kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi untukmu yang ingin dapatkan link nonton donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 27 Sub indo.

Perilisan kisahnya yang masih berlanjut hingga kini membuat para penggemar setianya ingin selalu update mengenai perjalanan kisah Zhao Ge. Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


 Baca juga: Spoiler Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 28, Perbaikan Pedang Dewa Panglima Perang!

Baca juga: Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 44, Tekad Luo Feng Untuk Bisa Lawan Balik Dou Yi!

Baca juga: Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 6, Akankah Yumyeong Bangkit Dari Keterpurukannya?

Salah satu donghua populer adalah donghua Wu Geng Ji. Donghua tersebut sudah mencapai season 4 yang mana tayang pada 22 Juli 2021 lalu. Donghua Wu Geng Ji Season 4 sendiri dibuat oleh Sparkly Key Animation Studio.

Donghua Wu Geng Ji Season 4 merupakan donghua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, martial arts, dan supernatural. Musim tersebut mendapatkan total 44 episode yang tayang melalui Tencent Penguin Pictures.

Sinopsis Donghua Wu Geng Ji Season 4

Donghua Wu Geng Ji Season 4 menceritakan kisah tentang seorang utusan Surga telah tiba di Zhao Ge, yang telah diperintah oleh dinasti Shang selama beberapa generasi.

Kaisar saat ini, Zi Zhou, menolak untuk menundukkan kepalanya di hadapan para dewa, dan menyatakan kepada utusan tersebut bahwa dia tidak akan lagi menerima tirani Surga.

Para dewa tidak menerima ini dengan baik dan segera, kaisar negeri tetangga, Wu Jifa, memimpin perang salib melawan Shang yang memberontak.

Selama pertempuran, pasukan Shang sangat kewalahan, dan tepat ketika ibukota hanya beberapa inci dari diambil, Zhou dan saudaranya bergabung dalam pertarungan. Entah dari mana dewa jatuh dari langit, mendarat tepat di depannya, bersiap untuk secara pribadi berurusan dengan pembuat onar.

Dewa-dewa lain banyak tertawa melihatnya dari atas. Zhou secara terbuka menyatakan untuk memimpin orang-orang dan melawan para dewa. Dia mengenakan baju besi Immortal Phoenix, dan mengejutkan para dewa.

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 242, Tang San Belajar Mengenai Palu Sumeru!

Baca juga: Nonton Donghua Youths and Golden Coffin (Shaonian Ge Xing) Season 1 Full Episode 1-26 Sub Indo, Golden Coffin yang Bikin Geger Dunia Bela Diri

Baca juga: Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 69 Bahasa Indo, Han Yu-jin Dapatkan Petualangan Baru! 

Wu Geng, putra Zhou dan Da Ji, seorang dewi, melihat semua pertarungan ayahnya. Setelah perang, dia terbangun dalam tubuh Ah Gou dan menyadari bahwa dia sekarang memiliki seorang istri bernama Bai Cai. Bagaimanakah kelanjutan kisah dari Wu Geng?

Sumber:

UPDATE TERBARU