Friday 4th of October 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 37, Pertarungan Haoyue Melawan Para Iblis Masih Berlanjut

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 37, Pertarungan Haoyue Melawan Para Iblis Masih Berlanjut

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, Kisah Ray White Penyihir Terkuat!

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 2 Sub Indo, Dapatkan Akses Resmi di Bstation!


Baca juga: Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 15 Sub Indo, Pertempuran Orang Terkuat dan Pria Terlemah

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 37

Pada episode sebelumnya, pembukaan pintu surgawi telah dimulai. Hao Chen akhirnya masuk ke sana untuk menyelamatkan Hao Yue. Mengetahui keadaan neraka sangat kacau, Hao Chen menjadi begitu khawatir dengan Hao Yue. Akankah dia bisa menyelamatkannya?

Pada episode ke 37 ini terlihat kita melihat pahlawan kita melawan penyihir dan kekuatannya yang terwujud dengan seluruh kekuatannya, yang memberi Haoyue cukup waktu untuk berevolusi. Karena dia terluka parah, kami melihat dia akhirnya hancur dan akhirnya memuntahkan darah dari mulutnya. Dia juga terlihat hancur di bawah tumpukan batu, pedangnya tergeletak jauh darinya.

Melihatnya dalam kondisi seperti itu, Haoyue menjadi emosional. Akankah pahlawan kita bertahan, atau akankah dia menyerah pada luka-lukanya? Bagaimana mereka akan melawan penyihir dan mayat hidup?

Sumber:

UPDATE TERBARU