Sunday 7th of July 2024

Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023), Teror Suara Mistis yang Dialami Bu Xia Usai Sang Kakek Meninggal Dunia!

×

Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023), Teror Suara Mistis yang Dialami Bu Xia Usai Sang Kakek Meninggal Dunia!

--

ASCOMAXX.com - Informasi kali ini akan kami sediakan pembahasan untukmu mengenai Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023). Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Drama BL kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Drama ini memiliki sangat banyak penggemar. Kini drama juga banyak mengusung genre yang sebelumnya jarang diadaptasi seperti BL. Salah satu drama BL yang banyak digandrungi saat ini adalah Stay by My Side (2023). 


Baca juga: Sinopsis Only For Love (2023), Drama China Terbaru Dylan Wang dan Bailu Bergenre Romantis

Baca juga: Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Healing Pasangan Kekasih Dengan Kulineran

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Day (2023) Kisah Penculik Anak Untuk Perjuangan Mengobati Putrinya!

Drama BL Stay by My Side merupakan drama asal Taiwan yang memiliki Judul asli 免疫屏蔽 namun juga dikenal dengan Immunity Shield , Stand by Your Side , Mian Yi Ping Bi , Mien I Ping Pi. Jika kamu suka menonton drama boys love maka kamu wajib menyaksikan kisah seru yang satu ini.

Stay by My Side pertama kali rilis perdana pada Jumat 7 Juli 2023 dan bisa disaksikan di Rakuten Viki atau Gagaoolala secara streaming. Dijadwalkan memiliki total 10 episode, serial ini akan tamat pada 1 September 2023.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini sinopsisnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU