Sunday 8th of September 2024

Link Nonton Ultraman Blazar (2023) Episode 1-2 Sub Indo Global Guardian Force (GGF) Jadi Garda Terdepan Melawan Wabah Kaijuu

×

Link Nonton Ultraman Blazar (2023) Episode 1-2 Sub Indo Global Guardian Force (GGF) Jadi Garda Terdepan Melawan Wabah Kaijuu

--

Buat kamu yang suka menonton Ultraman maka kamu akan senang dengan kabar baik ini. Srial Ultraman Blazar resmi rilis pada 8 Juli 2023. Serial ini dijadwalkan akan disiarkan secara bersamaan di wilayah Asia.

Tema dari seri ini adalah Komunikasi antara manusia dan Ultraman, manusia dan kaiju/alien yang mengajarkan betapa pentingnya komunikasi untuk mengatasi konflik yang muncul dari perbedaan pandangan dan sudut pandang untuk dapat bekerja sama satu sama lain lainnya.


Serial ini disutradari oleh Kiyotaka Taguchi, yang telah menyutradarai serial ini sejak Ultraman Z . Sutradara Kiyotaka Taguchi juga akan bertanggung jawab atas komposisi cerita bersama Keigo Koyanagi, yang pernah bekerja di Ultraman Z sebagai penasihat dan juga penulis naskah untuk Ultraman Trigger dan serial ini.

Baca juga: Sinopsis Film Shining For One Thing, Adaptasi Drama dengan Kisah yang Akan Lebih Menegangkan

Baca juga: Jadwal Tayang Film Shining For One Thing, Paling Dinantikan! Penggemar Berharap Bisa Happy Ending

Baca juga: Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023) Bu Xia Diteror Oleh Suara-Suara Mistis Usai Sang Kakek Meninggal Dunia

Link Nonton Ultraman Blazar (2023) Episode 1-2 Sub Indo

Kisahnya mengangkat mengenai GGF yang didirikan pada tahun 1966 oleh negara-negara di seluruh dunia sebagai tanggapan atas wabah bencana Kaiju di seluruh dunia, Global Guardian Force (GGF) untuk menyelamatkan bumi.

Serial Ultraman Blazar menampilkan pahlawan baru, Ultraman Blazar, dan Gento Hiruma. Ultraman Blazar adalah pahlawan dengan rasa keadilan tinggi yang berasal dari "M421", sebuah objek astronomi ekstragalaksi yang jauh dari Bumi.

Sementara itu Gento Hiruma, adalah kapten Detasemen Reaksi Kaiju Khusus (SKaRD), yang didirikan oleh Global Guardian Force (GGF) di dunia di mana bencana kaiju adalah makanan sehari-hari.

Buat kamu yang ingin menonton serial animasi yang satu ini, langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini: TONTON DI SINI!

Sekian informasi kali ini yang membahas terkait dengan Ultraman Blazar (2023) Episode 1-2 Sub Indo. Jangan lupa klik link di atas untuk dapat menontonnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU