Friday 20th of September 2024

Update! Baca Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

×

Update! Baca Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

Chapter 764: Kan Pishi, seorang sarjana legalis dari negara bagian Han yang diundang untuk tinggal di istana Qin sebagai tamu. Sei berpendapat bahwa orang pada dasarnya baik dan ringan, berbeda dengan klaim Kan Pishi bahwa orang pada dasarnya jahat dan membutuhkan aturan yang keras untuk diatur.

Disini akan terungkap sebuah pengkhianatan, karena You Ka meragukan apakah Kan Pishi yang mungkin telah menanam mata-mata di Kanyou, menganggap bahwa kerja sama tersebut tidak akan berhasil. Observasi terhadap keterlibatan Giwall dan Boju memicu kecurigaan bahwa salah satu dari mereka adalah mata-mata dari negara lain, jika bukan keduanya.

Tanggal Perilisan Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia


Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 763 dabn 764 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 6 Juli tahun 2023. 

Baca juga: Link Baca I Ran Away From The Hunter Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ravi Tertekan dengan Permintaan Regan

Baca juga: Baca Manhwa I Ran Away From The Hunter Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertempuran Succubus dan Pemburu Iblis

Baca juga: Baca Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41 Bahasa Indonesia, Philomel dan Le Guin Berselisih

Pastikan kalian tidak ketinggalan satu chapter pun. Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami informasikan kepada kalian melalui Ascomaxx.com.

Situs Baca Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU