Friday 20th of September 2024

Baca Manhua Hidden Love Chapter 82 Bahasa Indonesia : Sang Zhi Beritahu Temannya Tentang Hubungannya Dengan Duan Jiaxu

×

Baca Manhua Hidden Love Chapter 82 Bahasa Indonesia : Sang Zhi Beritahu Temannya Tentang Hubungannya Dengan Duan Jiaxu

--

ASCOMAXX.com- Manhua China romantis biasanya menampilkan karakter dengan latar belakang sosial dan budaya China,dan menceritakan kisah yang melibatkan percintaan, perselingkuhan, atau bahkan kehidupan cinta yang tidak sempurna. Namun kali ini manhua nya dijamin bikin baper lho!

Kali ini akan kami bagikan mengenai Baca Manhua Hidden Love Chapter 82 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan link bacanya di bawah ini. Silahkan simak pembahasan berikut ini ya!


Drama Hidden Love yang viral yang paling banyak dibicarakan. Versi Drama Hidden Love dibintangi Zhao Lusi dan Chen Zhe Yuan, Hidden Love berhasil menampilkan kemistri kuat yang membuat gemas para penontonnya dan juga manhua nya kini banyak di cari oleh orang orang.

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 95 Bahasa Indonesia, Ryu Sikyung Mencengkeram Leher Kim!

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Update! Baca Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Pada chapter ini akan diperlihatkan jika Sang Zhi memberi tahu temannya apa yang terjadi antara dia dan Daun Jiaxu. Teman-temannya senang karena ada sesuatu di antara mereka. Namun, Sang Zhi masih khawatir Daun Jiaxu hanya bermaksud untuk menggodanya."

Dia berpikir bahwa, karena Duan Jiaxu belum pernah punya pacar sebelumnya, dia mungkin hanya ingin memuaskan perasaannya yang bukan usianya.

Temannya mengatakan kepadanya bahwa dari apa yang dia ceritakan tentang kepribadiannya di masa lalu, dan dia pasti sudah melakukannya. Lalu ia pun mengambil keputusan ketika dia mengaku padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU