Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 34, Jenny Bikin Junbae Auto Gagal Fokus

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 34, Jenny Bikin Junbae Auto Gagal Fokus

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 34 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 171 Bahasa Indonesia, Kemungkinan Rencana Iraos Tidak Sesuai Rencananya

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 190 Bahasa Indonesia, Gun Merupakan Pelaku Atas Meninggalnya Wi Pyeong Oh

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 141 Bahasa Indonesia, Sebuah Undangan Untuk Para Bangsawan

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Hyeonjung’s Residence manhwa ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan yang sedang banyak diari oleh para penggemar manhwa. Manhwa ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Hyeonjeong’s Mansion, Mansión de Hyunjeong, dan 현정의 저택.

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 34

Sebelumnya, terlihat di kediaman Hyeonjung dimulai dengan Jenny, Nona Eunu, dan Junbae di sebuah restoran. Mereka sedang makan bersama dengan alkohol. Jenny mulai berbicara tentang perasaannya dan mulai meminta maaf kepada Junbae atas perilakunya. Dia bahkan menyebutkan bahwa dia menyukai Junabe dan dia akan menerima siapa pun yang dia pilih sebagai pasangannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU