Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 34, Jenny Bikin Junbae Auto Gagal Fokus

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 34, Jenny Bikin Junbae Auto Gagal Fokus

--

Selanjutnya, terlihat jika mereka di hotel utama, Junbae menggendong Jeeny di punggungnya sementara Nona Eunu berjalan di sampingnya. Karena hujan deras, mereka memutuskan untuk memesan kamar di hotel. Jenny tiba-tiba muntah di baju Junbae dan dia terlalu mabuk.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Savior of Divine Blood (Kami Chi no Kyuuseishu), Reinkarnasi Ratu Pemecah Kutukan Jenderal


Baca juga: Update! Baca Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Manga Maria no Danzai Chapter 6 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Penyelidikan Hilangnya Kowase

Di dalam kamar, Junbae memutuskan untuk mandi sambil memberikan kainnya untuk dry cleaning. Eunu membantu Jenny mengganti bajunya dan bersama-sama mereka mandi.

Saat di ranjang, Jenny mulai mengatakan bahwa dia ingin tidur dengan Eunu dan Junbae di ranjang yang sama. Dia mulai memeluk Junbae erat-erat dalam keadaan mabuk. Dia mengunci kakinya di belakangnya dan mengatakan bahwa sekarang Jenny tidak diizinkan pergi.

Di situlah akan ada adegan yang meningkat dan Eunu juga hadir. Ada banyak kemungkinan bahwa di bab selanjutnya, pengemar mungkin melihat mereka semua beraksi bersama. Penasaran?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 34 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU