Saturday 7th of September 2024

Nonton Drachin Fireworks of My Heart (2023) Episode 13 14 SUB INDO : Xu Qin Tolak Ajakan Meng Yan Chen

×

Nonton Drachin Fireworks of My Heart (2023) Episode 13 14 SUB INDO : Xu Qin Tolak Ajakan Meng Yan Chen

--

Nonton Drachin Fireworks of My Heart (2023) Episode 13 14 SUB INDO

Pada episode nanti, Xu Qin mengungkapkan pendapatnya pada Meng Yan Chen. Dia merasa seperti hewan yang sudah dijinakkan sejak dia masih kecil, jadi dia tidak berani melawan ibunya dan juga tidak tahu apa itu cinta. Meng Yan Chen mengajaknya pergi ke luar negeri bersamanya, tapi dia menolak.

Baca juga: Nonton Series Candy Caddy (2023) Full Episode Kisah Seorang Perempuan yang Bermimpi Jadi Pemain Golf


Baca juga: Jadwal Tayang Film Shining For One Thing, Paling Dinantikan! Penggemar Berharap Bisa Happy Ending

Baca juga: Nonton Film India Grey: The Spy Who Loved Me (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Aksi Misteri Tentang Misteri Sebuah Pembunuhan

Drama ini diketahui bercerita tentang Kisah cinta Xu Qin, seorang dokter UGD wanita yang dipisahkan oleh kesalahpahaman dan kecurigaan, dengan Song Yan, seorang petugas pemadam kebakaran. Mereka bersatu kembali setelah sepuluh tahun berpisah. Mereka pikir mereka bisa melupakan satu sama lain dan memulai hidup mereka kembali, tetapi angin puyuh kehidupan menyapu mereka kembali. 

Nah kamu bisa nonton lewat link ini ya : KLIK LINK NONTON DISINI

Demikianlah informasi mengenai Nonton Drachin Fireworks of My Heart (2023) Episode 13 14 SUB INDO yang telah kami bagikan juga link nontonnya di atas yang bisa kamu nikmati dengan link yang di sediakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU