Saturday 28th of September 2024

Link Nonton Film India Malli Pelli (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Romantis Pasangan Suami Istri Hingga Akhir Hayat

×

Link Nonton Film India Malli Pelli (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Romantis Pasangan Suami Istri Hingga Akhir Hayat

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu suka dengan film india? film india biasanya selalu berbumbu romantis yang bikin kita baper. Film india ini juga menjadi raja tontonan pada masanya di indonesia hingga saat ini. Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film India Malli Pelli (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami sematkan link nontonnya di bawah ini.

Poster tampilan pertama dirilis pada 24 Maret 2023. Teaser dirilis pada 21 April 2023 dan untuk Trailer nya sendiri sudah  dirilis pada 11 Mei 2023.


Vijaya Krishna Naresh yang merupakan aktor film ini (lahir 20 Januari 1960), dikenal secara mononim sebagai Naresh, adalah seorang aktor India, politikus dan aktivis sosial yang dikenal karena karyanya terutama dalam sinema dan televisi Telugu.

Baca juga: Sinopsis Dawn (2023) TV Series Misteri Adaptasi Novel Best Seller Karya Virginia C. Andrews yang Bikin Bergidik Ngeri

Baca juga: Sinopsis Film Shining for One Thing, Adaptasi Drama China Romantis: Akankah Versi Ini Happy Ending?

Baca juga: Spoiler Drama To the Moon and Back (2023) Episode 12-13, Intip Bocoran Alur Cerita yang Semakin Seru!

Detail Film India Malli Pelli (2023)

  • Cast - Naresh, Pabithra, Jayasudha, Annapoorna, Ananya Nagalla, Sarath Babu and others
  • Director - MS Raju
  • Producer - Naresh
  • Banner - Vijaya Krishna Movies
  • Music - Suresh Bobbili

Film tersebut dirilis pada 26 Mei 2023. Ramya Ragupathi, mantan istri Naresh, mengajukan permohonan untuk mencegah perilisan film tersebut dan menghentikan distribusinya, mengklaim bahwa film tersebut menggambarkan dirinya secara negatif.

Film ini bermula dari Narendra (Naresh) adalah bintang yang memiliki banyak kekayaan dan harta benda. Tapi dia tidak memiliki kedamaian dalam hidupnya. Kehidupan keluarganya bermasalah. Pernikahannya dengan istri Soumya Sethupathi (Vanitha Vijaykumar) berada di atas batu yang keras.

Sumber:

UPDATE TERBARU