Friday 20th of September 2024

Baca Manhua Don’t Say You Love Me Chapter 92 Bahasa Indonesia : Kisah Cinta 2 Saudara yang Saling Jatuh Cinta

×

Baca Manhua Don’t Say You Love Me Chapter 92 Bahasa Indonesia :  Kisah Cinta 2 Saudara yang Saling Jatuh Cinta

--

ASCOMAXX.com - Manhua BL telah menjadi genre yang menonjol di komunitas manhwa selama bertahun-tahun. Manhwa BL dicintai oleh banyak orang, sama seperti kami suka membaca roman dan aksi . Nah salah satu manhua yang sangat recomended adalah Don’t Say You Love Me.

Berikut ini akan kami sampaikan terkait Baca Manhua Don’t Say You Love Me Chapter 92 Bahasa Indonesia yang akan kami berikan juga link bacanya di bawah ini. Silahkan baca sampai selesai ya.


Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 30 Bahasa Indonesia, Aileen Perlu Buat Rencana Kabur

Baca juga: Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 47 Season 2 Kallion Baru Sadar Kalau Rowena dan Sang Putra Meninggalkannya

Baca juga: Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 47 Bahasa Indonesia Perahu Rowena Terjebak Dalam Badai dan Terbawa Ombak

Detail Manhua Don’t Say You Love Me

Authors: Xiyuer
Artists: Xiyuer
Genres: Manhua , Fantasy , Romance , School Life , Shounen ai
Original language: Chinese
Translated language: Indonesian
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2020

Manhua yang satu ini memiliki plot sebagai berikut ini : Aku memperlakukanmu seperti saudara, jadi bagaimana kau bisa menyatakan cinta padaku?! Aku hanya ingin menghindarimu tapi akhirnya membuatmu terluka karena kecelakaan. Aku minta maaf. Jika aku memiliki kesempatan lain, aku pasti tidak akan lari lagi.

Namun... Kesempatan itu datang begitu cepat. Aku tiba-tiba melakukan perjalanan kembali tiga tahun yang lalu dan bertemu kau lagi. Kau yang belum mengenalku. 

Sumber:

UPDATE TERBARU