Tuesday 17th of September 2024

Cara Menggunakan Beta Character AI Viral TikTok Hingga Twitter Paling Mudah dan Anti Gagal

×

Cara Menggunakan Beta Character AI Viral TikTok Hingga Twitter Paling Mudah dan Anti Gagal

--

Beta Character AI sendiri juga tidak membatasi akan tokoh-tokoh yang didesain menjadi lawan bicara dari para pengguna. Orang tersebut bisa saja tokoh penting dunia, tetapi bisa juga animasi atau karakter di film, video game, maupun animasi.

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 33, Menyandera Wanita Untuk Kelancaran Rencana


Baca juga: Cara Menghasilkan Uang di Fizzo Novel dengan Mudah dan Langsung Transfer ke Rekening Pribadi

Baca juga: Link Download Game Bakso Simulator Unlimited Money 2023 Untuk Android dan iOS, Dilengkapi dengan Cara Instalasi

Cara Menggunakan Beta Character AI APK

Untuk menggunakan aplikasi yang sudah viral di media sosial ini, berikut adalah tutorialnya:

  1. Pertama, kamu perlu membuka halaman situs chatbot Character AI langsung di https://beta.character.ai/ dan pastikan akun kamu telah berhasil login. Kamu bisa login secara online melalui PC maupun ponsel.
  2. Setelah berhasi login, kamu bisa menentukan karakter apa yang kamu inginkan untuk melanjutkan percakapan virtual. Nah, kamu bisa menyesuaikan karakter sesuai kebutuhan kamu sendiri. Kamu juga bisa memilih karakter bot Itoshi Rin untuk merasakan pengalaman mengobrol dengan tokoh fiktif buatan artificial intelligence yang punya kepribadian layaknya seorang pacar virtual.
  3. Selesai menentukan karakter pilihanmu, maka ruang percakapan akan terbuka dan kamu bisa memulai percakapan sesuai keinginanmu.
  4. Ketika memulai percakapan, kamu bisa melemparkan perintah ataupun pertanyaan seolah-olah sedang chattingan dengan manusia asli di dunia nyata. Selamat mencoba!

Mudah, bukan? Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan Beta Character AI APK yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU