Wednesday 18th of September 2024

Spoiler Komik I Accidentally Seduced the Male Lead’s Younger Brother Chapter 29, Konflix Lexion dan Sang Kakak Makin Memanas

×

Spoiler Komik I Accidentally Seduced the Male Lead’s Younger Brother Chapter 29, Konflix Lexion dan Sang Kakak Makin Memanas

--

Spoiler Komik I Accidentally Seduced the Male Lead’s Younger Brother Chapter 29

I Accidentally Seduced the Male Lead’s Younger Brother sendiri secara garis besar mengangkat kisah dari kekasih dari pemeran utama pria dalam novel R19. Dalam novel aslinya, pemeran utama pria adalah sampah yang mencampakkannya setelah membuatnya hamil, mengatakan bahwa dia terlambat menyadari bahwa dia mencintai wanita tersebut.

Suatu ketika seorang gadis tiba-tiba masuk ke dalam novel yang dibacanya tersebut sebagai pemeran utama wanita. Untungnya, sebelum peristiwa memilukan itu dimulai memutuskan untuk menghapus omong kosong ini sendiri. Dia dengan tegas menolak tawaran Killian untuk berselingkuh dengannya.


Ketika dia bertanya mengapa, saya tersenyum cerah dan menjawab. “Tuan Muda tidak sesuai dengan seleraku. Jika saya harus mengatakan, adik laki-laki kamu jauh lebih disukai. ”

"Itu? Apakah kamu lebih suka adik laki-lakiku?"

"Ya. Bukan kamu, tapi adikmu."

Berbeda dengan aslinya, saya dengan kuat membangun tembok besi, merawat Lexion, adik laki-laki yang dilecehkan oleh kakak laki-lakinya, dan melindungi pemeran utama wanita asli yang malang itu. Dan sekarang setelah dia melakukan apa yang harus dilakukan, dia akan pergi.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 40 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa December Chapter 39, Gawat! Banyak Orang yang Sengaja Menghancurkan Alpha

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ancaman Berat Untuk Alpha!

Akan tetapi beberapa tahun kemudian, Lexion, melampaui kakak laki-lakinya dan duduk di kursi sang duke, kembali kepadaku. Kini dia bahkan memegang dokumen jaminan yang saya tandatangani sebagai lelucon saat masih kecil.

“Aku tidak pernah melupakanmu sedetik pun. Tolong menikahlah denganku, noona.”

Tidak, bukankah itu hanya untuk bermain? Setiap kali aku menolak lamaran pernikahannya, dia dengan lembut memeluk pinggangku dan bertanya kepadaku dengan suara yang begitu dingin.

"Apakah seleramu berubah saat aku pergi?"

Mata Lexion penuh dengan kehidupan saat dia bertanya. Ini seperti ketika dia mengetahui siapa tipeku, dia akan langsung membunuhnya.

Kali ini Lexion kemabli datangi sang kekasih hati dan membuat pertentangannya dnegan sang kakak makin memanas selama ini. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk simak di sini selengkapnya. 

Itulah informasi mengenai link baca manhwa  I Accidentally Seduced the Male Lead’s Younger Brother Chapter 29 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU