Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja Ilayy dan Jeong yang Membawa Cinta

×

Link Baca Manhwa Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja Ilayy dan Jeong yang Membawa Cinta

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Passion akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Passion adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Yuuji.

Baca juga: Baca Manhwa Accidentally Seduced the Male Lead’s Younger Brother Full Chapter Bahasa Indonesia, Romansa Kerajaan Nyentrik

Baca juga: Link Baca A Tree Without Roots Full Chapter Bahasa Indonesia Cinta Terlarang Saudara Tiri Toxic

Baca juga: Link Baca Webtoon Surviving The Game As A Barbarian Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Mengalahkan Bos di Game

Komik manhwa Passion telah rilis pada tahun 2023 ini, dan hingga kini masih terus berlanjut kisahnya. Komik ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada 受难曲, 盛情难却, 패션, 패션(PASSION). Kalian pecinta manhwa romance, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Ringkasan Manhwa Passion

Jeong Taeui, yang selalu hidup di bawah bayangan saudara kembarnya yang jenius, tidak pernah merasa tidak bahagia dengan kehidupannya.

Ketika pamannya tiba-tiba muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa ragu, tetapi akhirnya setuju untuk menjadi agen selama setengah tahun dengan hati yang berat.

Sumber:

UPDATE TERBARU