Thursday 19th of September 2024

Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 75 Bahasa Indonesia, Resmi Tamat! Akankah Cerita Elonora Asil Dilanjut Ke Season 2 ?

×

Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 75 Bahasa Indonesia, Resmi Tamat! Akankah Cerita Elonora Asil Dilanjut Ke Season 2 ?

--

ASCOMAXX.com - I Raised a Black Dragon (흑막 용을 키우게 되었다, Black curtain dragon 키우게 되었다, Heungmang yongeul kiuge doeeotda) adalah webcomic Romance, Fantasy, Comedy, Slice of Life, Mystery, Action yang diadaptasi oleh Sottan dan karya asli oleh Dalseul.

Komik daring (dikenal juga sebagai komik web atau komik internet) adalah komik yang diterbitkan di situs web. Sementara banyak diterbitkan secara eksklusif di web, yang lain juga diterbitkan di majalah, koran atau di buku.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 75 Bahasa Indonesia, Resmi Tamat! Akankah Cerita Elonora Asil Dilanjut Ke Season 2 ?  yang akan kita coba bahas di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Komik Rosalyn Vogart Chapter 46 Bahasa Indonesia, Robien Direbut Oleh Clotey

Baca juga: Baca Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 115 Bahasa Indonesia, Kelvin Mengaku Tidak Mau Kehilangan Ange

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 255 Bahasa Indonesia Jiwoo Bikin Para Professor Ketar- Ketir Dengan Skill Dari Kayden

Detail Manhwa I Raised a Black Dragon

Judul Alternatif: 흑막용을 키우게 되었다
Status: Berjalan
Jenis Komik: Manhwa
Author: Dalseul
Artis: Sottan
Rilis: 2021
Genre: Drama Fantasy Romance Supernatural

I Raised a Black Dragon mengisahkan cerita tentang seorang penyihir itu bernama Elonora Asil. Ia memiliki lima belas hukuman sebelumnya. Di lain sisi, ada seorang transmigrator bernama Noah Park yang tidak punya niat untuk terlibat dalam plot asli novel naga memenggal para penjahat.

Dengan pemikiran itu dalam benaknya, dia meninggalkan gelarnya sebagai Penyihir Jahat dan berusaha menjalani kehidupan yang panjang dan damai.

Sumber:

UPDATE TERBARU