Thursday 19th of September 2024

Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 75 Bahasa Indonesia, Resmi Tamat! Akankah Cerita Elonora Asil Dilanjut Ke Season 2 ?

×

Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 75 Bahasa Indonesia, Resmi Tamat! Akankah Cerita Elonora Asil Dilanjut Ke Season 2 ?

--

Jadi, Noah Park pergi ke pedesaan dengan penyesalan mendalam atas semua kesalahannya. Akan tetapi, dalam perjalanan tersebut sepertinya dia tersandung naga kesayangan sang pahlawan — bocah berambut hitam yang akan berubah balistik dan obsesif di kemudian hari — yang ternyata akan mencetak si penjahat sebagai ibunya.

Di lain sisi, dalam memperburuk keadaan, pemimpin laki-laki mencurigai dia sebagai penyebab utama mencuri naga.


Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 91 Bahasa Indonesia Odelli Siap Nikah Kontrak Demi Lanjutkan Takhta Kerajaan

Baca juga: Link Baca Manhwa Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja Ilayy dan Jeong yang Membawa Cinta

Baca juga: Bocoran Komik Manga Chainsaw Man Chapter 136: Fami Menyuruh Asa Membunuh Iblis

Akankah Cerita Elonora Asil Dilanjut Ke Season 2 ? Nah untuk manhwa yang satu ini belum ada pengumuman resminya nih apakah manhwa nya akan di lanjut ke season 2 apa tidak karena ceritanya sendiri sudah berakhir hidup bahagia. Jika kamu ingin marathon cerita dari manhwa ini, kamu bisa tuju link di bawah ini :

https://mangago.ms/read-online/i-raised-a-black-dragon/

Nah itulah tadi sekilas mengenai Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 75 Bahasa Indonesia, Resmi Tamat! Akankah Cerita Elonora Asil Dilanjut Ke Season 2 ?  yang bisa kami sampaikan di atas dengan rangkumannya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU