Friday 20th of September 2024

Daftar Harga Jual Uang Koin Emas 500 Melati Terbaru di E Commerse dan Kolektor

×

Daftar Harga Jual Uang Koin Emas 500 Melati Terbaru di E Commerse dan Kolektor

--

Cara Menjual Uang Koin 500 Melati

Cara menjual uang koin 500 melati sendiri ada banyak yang bisa dilakukan. Adapun uang koin 500 melati sendiri merupakan salah sekian uang lama yang turut diburu oleh para kolektor.

Mengapa? Tentu saja karena uang ini sudah sangat jarang dijumpai peredarannya di masyarakat. Jadi masih dimungkinkan ada orang yang berminat untuk membelinya dengan harga yang lebih tinggi dari nominal tersebut.


Namun perlu diketahui sebelum mengulas hal itu, perlu diketahui bahwa uang dengan pecahan 500 seri melati ini masih sah digunakan sebagai alat transaksi oleh masyarakat. Jadi nilai jual dari uang koin 500 ini masih sama dengan nominal pecahannya tersebut.

Jikalau kamu memiliki uang koin tersebut dan hendak menjualnya, simak ulasan cara menjual uang koin 500 melati di sini!

1. Tawarkan Melalui Toko Online

Di e commerse kamu akan dengan mudah menjualnya di toko online atau marketplace ini buka berarti kamu sembarang untuk memasang harga yang tidak sesuai. Bukannya uang koin kuno itu terbeli, kamu malah mendapatkan kerugian karena tidak kunjung laku.

2. Tawarkan Kepada Kolektor

Meski susah untuk orang-orang biasa yang tidak mengenal para kolektor barang antik di wilayahnya masing-masing. Meskipun begitu, cara untuk menjual uang koin 500 melati bisa melalui para kolektor karena mereka adalah orang yang paling membutuhkan koleksi-koleksi semacam itu.

3. Jual di Media Sosial

Dengan kemajuan teknologi kini kamu bisa memasarkannya sendiri secara online. Siapa tahu setelah dipasarkan secara online malah bertemu dengan para kolektor uang yang tidak dikenali sebelumnya.

Baca juga: Cara Membuat Kop Surat di Laravel dengan Mudah dan Praktis, Lakukan Hal Ini Agar Langsung Berhasil!

Baca juga: Cara Membuka Password Lockscreen HP Pakai Nomor Darurat Merk Samsung, OPPO, Vivo, Xiaomi

Baca juga: Contoh-Contoh Soal Perbandingan Senilai dan Pembahasannya, Mudah Untuk Dipahami Saat Belajar

Daftar Harga Jual Uang Koin Emas 500 Melati Terbaru di E Commerse dan Kolektor

Berdasarkan pengamatan kami dari salah satu toko online Tokopedia, diketahui bahwa uang kuno tersebut saat ini dijual dengan harga Rp 10.000 per koin.

"Uang Kuno Koin (Melati). Negara: Indonesia. Nominal: 500 Rupiah. Tahun: 2000. Ukuran Diameter Koin: 24 mm" tulis salah satu toko di Tokopedia, dikutip Selasa (2/11/2022).

Di Tokopedia uang logam Rp 500 bergambar melati ini tengah dijual dengan kondisi masih baru. Toko yang berlokasi di Kab. Tangerang tersebut telah berhasil menjual 27 keping koin. Di Shopee dan Bukalapak, juga banyak ditemukan uang koin kuno Rp 500 bergambar Melati tersebut dijual dengan harga beragam. 

Demikian artikel mengenai daftar harga jual uang koin emas 500 melati terbaru di e commerse dan kolektor. Kami harapkan masyarakat tidak menelan berita mentah-mentah yang rentan menjadi penipuan di kemudian hari. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU